apakah saya cantik?

WELCOME

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA...
SEMUA FOLKS YANG SAYA TULIS ADALAH PENGALAMAN HIDUP SAYA,, DAN ITU SEMUA BENAR TIDAK ADA YANG DITAMBAHKAN ATAUPUN DIKURANGI.....

MATI SURI

MATI SURI !!!!
serem banget deh,, tapi tenang ajj aku bukan mau mati..

aku cuma mau mati suri dari dunia maya untuk satu minngu kedepan,,, hikshiks sedih juga sey satu minggu gag berselancar didunia maya..

oke,, mingu depan aku akan bertarung dengan soal-soal yang pasti tampilan nya akan dengan sukses memakan korban jiwa...

ah gue paling benci sama yang namanya ulangan,, aplagi kalo udah nilaynya jeblog prustasi akan segera menyerang tubuh seksi gue yang notabene masih sodaraan sama mulan jamella *hehehe- ketawa orang cantik *, gimana gue gag prustasi soalnya tiap kali para guru buat soal pasti tidak berkeprisoalan dan pastinya gue langsung takluk..

pyyyuuhhh,,, apalagi kalo harus ngadepin racun mematikan virus pembunuh MATEMATIKA pasti gue langsung K.O baru liat soalnya ajj gue pasti udah muntah rumus duluan...
apalagi angka-angka nya yang lucu kayak anak babi yang dijamin akan buat mata yang memandang langsung melotot kaget.. ditambah rumus yang gue apal diluar kepala *alias kagak tau*....



pokonya gue sangat benci matematika, sory ya jangan datangkan karma karena aku membenci mu....



PESAN MORAL : MEMBENCI SESUATU ITU TIDAK BAIK APALAGI MEMBENCI MATEMATIKA,, ANDA HARUS PERCAYA KARMA,, KARENA SAYA MERASAKAN KARMA KARENA BENCI MATEMATIKA... TERBUKTI MATEMATIKA JADI BALIK MEMBENCI SAYA,, YANG PAA AKHIRNYA SAYA DAPAT NILAI PALING JELEK....



AMPE DISINI DULU,,, AMPE KETEMU SATU MINGGU KEMUDIAN....

LOG IN TO TRUU WORLD......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Siti Jamilah. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com