apakah saya cantik?

WELCOME

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA...
SEMUA FOLKS YANG SAYA TULIS ADALAH PENGALAMAN HIDUP SAYA,, DAN ITU SEMUA BENAR TIDAK ADA YANG DITAMBAHKAN ATAUPUN DIKURANGI.....

TEMAN PEREMPUAN ADALAH TEMAN TERBAIK SELAMANYA

Teman perempuan memang teman paling terbaik selamanya..
mereka mampu mengatasi kegalauan hati kita, mampu menyempatkan waktu untuk berbagi dengan kita, bahkan mereka mampu membawa kita kedalam dunia kebahagian yang tak pernah ada habisnya..
mereka lah yang terbaik selamanya,, Mereka mampu memahami diri kita lebih dari siapapun, bahkan mereka tak akan pernah marah jika kita tak mendengarkan keluhan mereka. mereka selalu ada untuk kita..
bahkan rahasia yang seharusnya kita tutupi pun apabila kita berbagi dengan teman perempuan kita kita tak akan pernah merasa malu..
kita bebas membicarakn apapun dengan mereka tanpa rasa malu, dan kita mengganggap mereka segalanyaa...
aku senang bila berbagi bersama mereka,, pernah suatu hari aku merasa sendiri dan di datang menghiburku melepaskan kesedihan dan menangis sejadi-jadinya dihadapan di tanpa rasa malu, dan dia tak pernah menyalahkan aku saat aku menangis.. kita mengisi waktu itu dengan pergi jalan-jalan, bahkan aku dan sahabat ku menghabiskan waktu di toko buku sampai berjam-jam untuk menghiburku...




PESAN MORAL : SAHABAT ADALAH PENERANG JIWA KIT DI SAAT SUKA MAUPUN DUKA, BAHKAN MEREKA AKAN MENYERAHKAN WAKTU NYA UNTUK MENDENGARKAN KITA.. SUNGGUH KITA HARUS BERJUANG UNTUK SAHABAT SEPERTI INI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Siti Jamilah. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com